Menu

Mode Gelap
BPKN RI Gerak Cepat Diduga Adanya Kerugian Konsumen Terkait Produk Kosmetik Kanemochi Dandim 0510/Tigaraksa Buka Latihan Dasar Kepemimpinan Kepada Komponen Masyarakat Wantanas : Energi Terbarukan Solusi Berkurangnya Energi Fosil Momentum Ulang Tahun Partai, Kemenangan DPC Kab. Tangerang Partai Demokrat Semakin Cerah Isu Disharmoni Panglima TNI dan KSAD Tidak Benar, Keduanya Tetap Solid

BUDAYA · 14 Mar 2024 11:03 WIB ·

Kasat Reskrim Polresta Tangerang Berbagi Kasih dengan Anak Yatim


 Kasat Reskrim Polresta Tangerang Berbagi Kasih dengan Anak Yatim Perbesar

 

Kab. Tangerang | BaraTivi.info – Kompol Arief Nazaruddin Yusuf, yang menjabat sebagai Kasat Reserse Kriminal Polresta Tangerang, mengambil langkah nyata dalam meningkatkan kepedulian sosial dengan melaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD). Kali ini, Program kegiatan KRYD adalah memberikan santunan kepada anak yatim dan fakir miskin/anak terlantar di wilayah hukum Polresta Tangerang. Kamis (13/03/2024).

Tindakan ini adalah wujud konkret dari kepedulian Kasat Reskrim terhadap sesama, khususnya di bulan suci Ramadhan. Dengan kunjungan dan bantuan yang diberikan, diharapkan dapat memberikan dukungan dan perhatian ekstra kepada mereka yang membutuhkannya.

Kegiatan ini tidak hanya sekadar aksi sosial, tetapi juga menjadi implementasi nilai-nilai kemanusiaan dan kepedulian yang dijunjung tinggi oleh Polresta Tangerang. Semoga bantuan yang disalurkan dapat meringankan beban dan membawa kebahagiaan bagi anak-anak yatim dan fakir miskin/anak terlantar di wilayah tersebut.

Perintah untuk melaksanakan kegiatan ini datang dari Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, yang mengapresiasi dan mendukung langkah-langkah sosial seperti ini.

Komitmen Polresta Tangerang dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, termasuk kepada yang membutuhkan, terus diperkuat dan diwujudkan melalui aksi-aksi seperti ini.

Hotline 110 Polri tetap siaga selama 24 jam penuh, menjadi saluran bagi masyarakat untuk mengakses bantuan atau melaporkan kejadian yang membutuhkan perhatian dari pihak kepolisian.

Irawan

Artikel ini telah dibaca 24 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Redaksi Bara TV, Ucapkan Selamat Pada Gleen Daniel S.H LBH GMBI DPP Kota Bandung 

18 April 2024 - 01:34 WIB

Gleen Daniel S.H Tengah Diwawancarai Perihal Kuasa Hukum Didaerah Kota Tangerang | Foto Khusus R. Fadli

Pemerintah Kecamatan Cisauk Mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah / 2024 M, Mohon Maaf Lahir Dan Batin

15 April 2024 - 07:07 WIB

Momentum Akhir Ramadhan Pasukan Militan Sachrudin Konsolidasi Dengan H. Sachrudin Untuk Mendukung Menjadi Walikota Kota Tangerang

9 April 2024 - 13:36 WIB

Santunan Yatim Piatu Terlaksana, Kegitan Rutin Karang Taruna Sepatan

8 April 2024 - 17:24 WIB

Silaturahmi Mahasiswa Sumatera Selatan Adakan Mudik Gratis Jakarta Palembang

4 April 2024 - 04:53 WIB

Ujang Nurjaya Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Cikupa Menghimbau Kepada Warga Harus Jaga Keamanan Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H

1 April 2024 - 06:56 WIB

Trending di HUKUM