Menu

Mode Gelap
BPKN RI Gerak Cepat Diduga Adanya Kerugian Konsumen Terkait Produk Kosmetik Kanemochi Dandim 0510/Tigaraksa Buka Latihan Dasar Kepemimpinan Kepada Komponen Masyarakat Wantanas : Energi Terbarukan Solusi Berkurangnya Energi Fosil Momentum Ulang Tahun Partai, Kemenangan DPC Kab. Tangerang Partai Demokrat Semakin Cerah Isu Disharmoni Panglima TNI dan KSAD Tidak Benar, Keduanya Tetap Solid

Nasional · 20 Mar 2024 00:55 WIB ·

Ketua FWJI Jakarta Utara Akan Pidanakan Okum Wartawan Yang Gunakan Logo Tanpa Izin


 Ketua FWJI Jakarta Utara Akan Pidanakan Okum Wartawan Yang Gunakan Logo Tanpa Izin Perbesar

Jakarta | Barativi.info – Ketua Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJ Indonesia Korwil Jakarta Utara geram terhadap ulah oknum yang mencatut logo FWJ Indonesia tanpa izin.

Penggunaan Logo FWJ Indonesia tersebut diduga kuat sengaja dipakai untuk disalahgunakan untuk memperkaya diri dengan yang dibalut dengan kegiatan Religi mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan.

Pencatutan logo FWJ Indonesia nampak jelas terlihat dibagian atas banner ukuran 3m X 1m yang terpasang halaman Kantor Walikota Jakarta Utara.

Menanggapi adanya pencatutan nama serta logo FWJI tersebut, Ketua FWJI Jakarta Utara, Sogi Sasmita akan melaporkan ke Polres Metro Jakarta Utara oknum yang telah mencatut nama serta logo FWJI tanpa ijin tersebut.

Kepada wartawan, Ketua FWJI Jakarta Utara (Sogi Sasmita) mengatakan.”Kami Forum Wartawan Jaya Indonesia korwil Jakarta Utara tidak pernah menjalin kerjasama dengan Instansi atau organisasi manapun untuk mengadakan kegiatan yang dibalut dengan nama kegiatan selama bulan suci Ramadhan.”ujar Sogi Sasmita.

Sogi Sasmita juga mengatakan bahwa dirinya tidak pernah memberikan akses kerjasama kepada instansi dan organisasi manapun untuk kegiatan tersebut.

Terkait proposal kegiatan yang mengatasnamakan Bulan Suci Ramadhan tersebut Sogi Sasmita juga mengatakan bahwasanya dirinya tidak pernah memberikan izin kepada siapapun, Sogi Sasmita juga tidak tau menahu dan tidak pernah pernah dilibatkan dalam kegiatan tersebut.”kilahnya.

Dalam kurun waktu 3 X 24 Jam panitia acara “Wartawan Jakarta Utara Peduli Sesama” tidak mengklarifikasi, Kami atas nama Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJ Indonesia) Korwil Jakarta Utara akan menempuh jalur hukum.”ujar Sogi Sasmita.

 

Red/Irawan

Artikel ini telah dibaca 28 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pimpinan Redaksi Postnewstime Tolak Revisi Undang-Undang Penyiaran

29 Mei 2024 - 08:55 WIB

DPW BAKOMUDIN Provinsi Banten Siap Mendukung H. Dahlan Sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Tangerang

26 Mei 2024 - 09:41 WIB

Warga Perumahan Graha Lestari Antusias Ikut Serta Baksos Kesehatan

26 Mei 2024 - 09:33 WIB

Penyidik di Propamkan, Ini Penjelasan Kanit Reskrim Polsek Cilincing

21 Mei 2024 - 02:45 WIB

Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Solear Mengadakan Konferensi

20 Mei 2024 - 02:16 WIB

Pelantikan Pengurus FPRB-API Kabupaten Dikukuhkan Langsung Sekda Maesyal Rasyid

10 Mei 2024 - 14:37 WIB

Trending di DAERAH