Menu

Mode Gelap
BPKN RI Gerak Cepat Diduga Adanya Kerugian Konsumen Terkait Produk Kosmetik Kanemochi Dandim 0510/Tigaraksa Buka Latihan Dasar Kepemimpinan Kepada Komponen Masyarakat Wantanas : Energi Terbarukan Solusi Berkurangnya Energi Fosil Momentum Ulang Tahun Partai, Kemenangan DPC Kab. Tangerang Partai Demokrat Semakin Cerah Isu Disharmoni Panglima TNI dan KSAD Tidak Benar, Keduanya Tetap Solid

PEMERINTAH · 2 Apr 2024 07:06 WIB ·

Kabupaten Tangerang Perlu Pemimpin Muda Yang Militan Dan Pro Rakyat


 Kabupaten Tangerang Perlu Pemimpin Muda Yang Militan Dan Pro Rakyat Perbesar

 

 

Tangerang | Barativi.info – Kabupaten Tangerang merupakan daerah secara geografis cukup baik dan sebagai kabupaten penopang daerah khusus ibu kota sangat diunggulkan, tak ayal kabupaten Tangerang merupakan sentra industri dan multiperniaga dengan berbagai aspek pendukung fasilitas yang sangat cukup memadai seperti Bandara Soekarno Hatta.

 

Maka sudah menjadi barang penting jika perpolitikan di Kabupaten Tangerang menjadi sorotan karena di 2024 ini akan menjadi pesta demokrasi Pilkada Pemkab Tangerang, saat ini beragam tokoh penting ikut berkompetisi memperebutan kursi Kabupaten Tangerang 1 di sela sela Waktu sesi wawancara di sekertariat DPP Projo, Pancoran Jakarta – Selatan menurut Ketua DPC Projo Kabuaten Tangerang yang juga berprofesi sebagai Dosen di Universitas Pramita Indonesia yang di sapa Mas Ando mengatakan bahwa perlu adanya trobosan baru dalam sebuah kepemimpinan kabupaten yang Gemilang Cerdas serta Religius.

 

“Kabupaten Tangerang perlu pemimpin muda yang militan dan pro Rakyat, yang bisa melihat masa depan Kabupaten Tangerang kedepanya untuk mendukung program Prabowo – Gibran Menuju Indonesia Emas 2045” seperti yang selalu diarahkan oleh ketua umum Projo Budi Arie Setiadi. kita selalu tegak lurus kepada Pak Jokowi. Terang Mohamad Rezal Comando atau sering di sapa Mas Ando terang Ketua DPC Projo Kabupaten Tangerang.

 

Jika kami rasa belum ada nama atau usulan calon bupati tangerang yang menurut kami tidak militan dan belum mampu membawa aspirasi masyarakat Kab. Tangerang untuk membawa Kab. Tangerang lebih maju menuju Indonesia Emas. Maka kami akan menempuh jalur independen sebagai bentuk tindakan nyata untuk mengaspirasi masyarakat kabupaten tangerang.

 

 

Rf/Irawan

Artikel ini telah dibaca 45 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Proyek Fasilitas Kamar Mandi Lapangan Tembak Kitri Bakti Ladang Markup Tidak Sesuai Anggaran

2 Juli 2024 - 11:55 WIB

Anggaran 10 Miliyar Sangat Disayangakan Pembangunan Stadion Mini Kelapa Dua Terkesan Asal Jadi

30 Juni 2024 - 07:04 WIB

Proyek Hotmix Desa Babat Diduga Tidak Mematuhi RAB Ajang Permainan Oknum Pemborong CV Mahendra Utama Raya

7 Juni 2024 - 07:27 WIB

Ketua DPC Projo Silaturahmi Dan Konsolidasi Dengan Ketua DPC Partai Gerinda

4 Juni 2024 - 03:54 WIB

Perpaduan Birokrat Dengan Tokoh Muda Untuk Indonesia Emas 2045

30 Mei 2024 - 13:55 WIB

Pemasangan Liar Kabel Fiber Optic Berserta Tiang Cisauk Legok Milik My Republic Tak Berizin Diduga Langgar Aturan

29 Mei 2024 - 05:52 WIB

Trending di DAERAH