Menu

Mode Gelap
BPKN RI Gerak Cepat Diduga Adanya Kerugian Konsumen Terkait Produk Kosmetik Kanemochi Dandim 0510/Tigaraksa Buka Latihan Dasar Kepemimpinan Kepada Komponen Masyarakat Wantanas : Energi Terbarukan Solusi Berkurangnya Energi Fosil Momentum Ulang Tahun Partai, Kemenangan DPC Kab. Tangerang Partai Demokrat Semakin Cerah Isu Disharmoni Panglima TNI dan KSAD Tidak Benar, Keduanya Tetap Solid

DAERAH · 20 Mei 2024 02:16 WIB ·

Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Solear Mengadakan Konferensi


 Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Solear Mengadakan Konferensi Perbesar

 

Tangerang |Barativi.info – Bertempat di Ponpes Sunan Kali Jaga Desa Solear. Mengingat periode kepengurusan sebelumnya telah berakhir sejak bulan Juni 2023. Jum’at (17/05/2024).

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Camat Solear, anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi PKB, muslimat, gerakan pemuda ansor, banom-banom NU serta para pengasuh ponpes se-Kecamatan Solear.

Menurut Moch Erdi selaku ketua pelaksana sangat berterima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu untuk terselenggaranya acara ini. Karena menurutnya, setiap organisasi pasti butuh regenerasi. Agar kerja-kerja kolektif kolegial selalu tercipta untuk kemaslahatan bersama.

 

Dalam sambutannya, orang nomor satu di kecamatan Solear mengucapkan selamat atas terselenggaranya konferensi MWCNU Kecamatan Solear. Beliau berharap, melalui giat ini organisasi kegamaan ahlu sunnah waljamaah akan semakin maju serta bisa terus dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat.

Drs KH M. Ardani, MA selalu katib PCNU-pun turut menegaskan, bahwa organisasi harus mematuhi pedoman dan anggaran dasar. Jika waktunya selesai maka segera adakan musyawarah atau konferensi. Yang salah satu tujuannya untuk mengevaluasi.

 

Ketua Kareteker PCNU Kabupaten Tangerang Drs. KH Lukman Hakim, M.Si. Membuka acara konferensi ini secara resmi. Sebelumnya beliau menyampaikan bahwa, jasad NU memang ada di Jawa Timur, namun ruhnya di Banten. Karena Syekh Nawawi Al-Bantani menjadi salah satu wasilah lahirnya organisasi berhaluan ahlu sunnah wal jamaah ini.

 

 

Red

Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Proyek Hotmix Desa Babat Diduga Tidak Mematuhi RAB Ajang Permainan Oknum Pemborong CV Mahendra Utama Raya

7 Juni 2024 - 07:27 WIB

Ketua DPC Projo Silaturahmi Dan Konsolidasi Dengan Ketua DPC Partai Gerinda

4 Juni 2024 - 03:54 WIB

Perpaduan Birokrat Dengan Tokoh Muda Untuk Indonesia Emas 2045

30 Mei 2024 - 13:55 WIB

Pimpinan Redaksi Postnewstime Tolak Revisi Undang-Undang Penyiaran

29 Mei 2024 - 08:55 WIB

Pemasangan Liar Kabel Fiber Optic Berserta Tiang Cisauk Legok Milik My Republic Tak Berizin Diduga Langgar Aturan

29 Mei 2024 - 05:52 WIB

Kabupaten Tangerang Perlu Pemimpin Yang Pro Rakyat Tanpa Money Politik “Agar Masyarakat Yang Memilih Dan Menentukan”

29 Mei 2024 - 04:18 WIB

Trending di DAERAH