Menu

Mode Gelap
BPKN RI Gerak Cepat Diduga Adanya Kerugian Konsumen Terkait Produk Kosmetik Kanemochi Dandim 0510/Tigaraksa Buka Latihan Dasar Kepemimpinan Kepada Komponen Masyarakat Wantanas : Energi Terbarukan Solusi Berkurangnya Energi Fosil Momentum Ulang Tahun Partai, Kemenangan DPC Kab. Tangerang Partai Demokrat Semakin Cerah Isu Disharmoni Panglima TNI dan KSAD Tidak Benar, Keduanya Tetap Solid

DAERAH · 26 Mei 2024 09:33 WIB ·

Warga Perumahan Graha Lestari Antusias Ikut Serta Baksos Kesehatan


 Warga Perumahan Graha Lestari Antusias Ikut Serta Baksos Kesehatan Perbesar

Tangerang | Barativi.info – Warga Graha Lestari antusias menghadiri acara baksos ( bakti sosial) pemeriksaan dan terapi gratis yang di adakan oleh Ketua RW 08, Baksos Pemeriksaan Kesehatan gratis langsung ditangani oleh team dokter dari  Rumah Sakit Ciputra hospital dan Kesehatan alternatif Jam’iyyah Ruqyah Aswaja Balaraja di hadiri kurang lebih 200 warga Graha Lestari. Minggu (25 Mei 2024).

Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua BAZNAS Kabupaten Tangerang Endi Romdoni M.Ag , Ketua RT 01 sampai RT 06 Graha Lestari dan petugas dari rumah sakit Ciputra Hospital ibu Krismania dan team pemeriksaan.

Acara baksos kesehatan juga dibantu dari pemerintahan Kelurahan Mekarbakti, PT. Mayora TBK, anggota KWT ( Kelompok Wanita Tani ), serta donatur warga Graha Lestari.

Ketua RW Bpk. H. Mamat Rohimat pada kesempatan sambutanya menyampaikan, “terima kasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran pengurus RW, Ketua RT 01-06, anggota KWT dan para donatur yang telah membantu acara tersebut hingga acara bisa berjalan dengan lancar. ” Semoga acara baksos ini bisa berjalan untuk kedepannya yang lebih baik lagi dan ini menjadi bagian program kerja RW 08.” Tak lupa Bpk. H Mamat Rohimat mengucapkan, “terima kasih kepada Team Rumah Sakit Ciputra Hospital dan Team alternatif Jam’iyyah Ruqyah Aswaja Balaraja Yang sudah memberikan bantuannya.”

Acara baksos di awali dengan pemeriksaan kolesterol, asam urat, gula darah dan tensi di lanjutkan terapi alternatif bekam, ruqiyah, setrum baterai dan gurah.

Sri

Artikel ini telah dibaca 58 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Proyek Hotmix Desa Babat Diduga Tidak Mematuhi RAB Ajang Permainan Oknum Pemborong CV Mahendra Utama Raya

7 Juni 2024 - 07:27 WIB

Ketua DPC Projo Silaturahmi Dan Konsolidasi Dengan Ketua DPC Partai Gerinda

4 Juni 2024 - 03:54 WIB

Perpaduan Birokrat Dengan Tokoh Muda Untuk Indonesia Emas 2045

30 Mei 2024 - 13:55 WIB

Pimpinan Redaksi Postnewstime Tolak Revisi Undang-Undang Penyiaran

29 Mei 2024 - 08:55 WIB

Pemasangan Liar Kabel Fiber Optic Berserta Tiang Cisauk Legok Milik My Republic Tak Berizin Diduga Langgar Aturan

29 Mei 2024 - 05:52 WIB

Kabupaten Tangerang Perlu Pemimpin Yang Pro Rakyat Tanpa Money Politik “Agar Masyarakat Yang Memilih Dan Menentukan”

29 Mei 2024 - 04:18 WIB

Trending di DAERAH