Menu

Mode Gelap
BPKN RI Gerak Cepat Diduga Adanya Kerugian Konsumen Terkait Produk Kosmetik Kanemochi Dandim 0510/Tigaraksa Buka Latihan Dasar Kepemimpinan Kepada Komponen Masyarakat Wantanas : Energi Terbarukan Solusi Berkurangnya Energi Fosil Momentum Ulang Tahun Partai, Kemenangan DPC Kab. Tangerang Partai Demokrat Semakin Cerah Isu Disharmoni Panglima TNI dan KSAD Tidak Benar, Keduanya Tetap Solid

DAERAH · 28 Mei 2024 06:10 WIB ·

Bu Camat Cikupa Ny. Irmayanti Supriadi Kunjungi Sekretariat UMKM Mandiri Di Desa Pasir Gadung Cikupa


 Bu Camat Cikupa Ny. Irmayanti Supriadi Kunjungi Sekretariat UMKM Mandiri Di Desa Pasir Gadung Cikupa Perbesar

Tangerang | Barativi.info – Bu Camat Cikupa Ny IRMAYANTI SUPRIYADI di dampingi Ketua PKK Pasir Gadung ibu Titi Wastini melaksanakan kunjungan ke kantor Sekretariat UMKM Mandiri Pasgad dan langsung di sambut oleh ketua UMKM Mandiri Pasgad Ibu Karnia didampingi Humas UMKM Apang Supriyadi di kediamannya yang berlokasi di Perumahan Griya Yasa Blok C 2 No 41 Pasir Gadung Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang Provinsi Banten. Senin (27/05/2024).

 

 

Ibu Karnia ketua UMKM Mandiri Pasgad yang juga sebagai pendamping halal dari LP3H Lembaga Mathlaul Anwar yang selalu mendampingi para pelaku usaha untuk mendapatkan sertifikat halal dengan UMKM Mandirinya menyampaikan. Dalam kunjungan dari kecamatan Cikupa yang langsung dipimpin oleh Bu Camat Cikupa Ny. IRMAYANTI SUPRIYADI bersama rombongan ke Sekretariat UMKM Mandiri Pasir Gadung kecamatan Cikupa.

 

 

Dalam hasil kunjungan ini kita akan melakukan dengan membuat bank sampah dan saya juga di pinta menjadi pengurusnya dan yang akan kita kelola sampah misalnya dari miyak jelantah dan sampah dari rumah tangga yang berupa plastik itu bisa kita jadikan seperti tote bag, dan dari kantong kresek bisa kita jadikan bunga dan tempat pensil dan yang dari miyak jelantah itu bisa kita jadikan seperti sabun cuci piring bisa juga di jadikan lilin ucap Ketua UMKM Ibu Karnia.

 

Ibu Karnia juga sebagai pemilik dari PT. Serambi Bunda Mandiri yang menyediakan kain dan baju batik kabupaten Tangerang dan batik Baduy serta eco print. Dan saat ini sedang mengembangkan olahan lidah buaya, seperti permen jelly, minuman, kerupuk dan kripik.

 

 

Apang/Fadli

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Proyek Hotmix Desa Babat Diduga Tidak Mematuhi RAB Ajang Permainan Oknum Pemborong CV Mahendra Utama Raya

7 Juni 2024 - 07:27 WIB

Ketua DPC Projo Silaturahmi Dan Konsolidasi Dengan Ketua DPC Partai Gerinda

4 Juni 2024 - 03:54 WIB

Perpaduan Birokrat Dengan Tokoh Muda Untuk Indonesia Emas 2045

30 Mei 2024 - 13:55 WIB

Pimpinan Redaksi Postnewstime Tolak Revisi Undang-Undang Penyiaran

29 Mei 2024 - 08:55 WIB

Pemasangan Liar Kabel Fiber Optic Berserta Tiang Cisauk Legok Milik My Republic Tak Berizin Diduga Langgar Aturan

29 Mei 2024 - 05:52 WIB

Kabupaten Tangerang Perlu Pemimpin Yang Pro Rakyat Tanpa Money Politik “Agar Masyarakat Yang Memilih Dan Menentukan”

29 Mei 2024 - 04:18 WIB

Trending di DAERAH