Menu

Mode Gelap
BPKN RI Gerak Cepat Diduga Adanya Kerugian Konsumen Terkait Produk Kosmetik Kanemochi Dandim 0510/Tigaraksa Buka Latihan Dasar Kepemimpinan Kepada Komponen Masyarakat Wantanas : Energi Terbarukan Solusi Berkurangnya Energi Fosil Momentum Ulang Tahun Partai, Kemenangan DPC Kab. Tangerang Partai Demokrat Semakin Cerah Isu Disharmoni Panglima TNI dan KSAD Tidak Benar, Keduanya Tetap Solid

DAERAH · 30 Jun 2024 07:04 WIB ·

Anggaran 10 Miliyar Sangat Disayangakan Pembangunan Stadion Mini Kelapa Dua Terkesan Asal Jadi


 Anggaran 10 Miliyar Sangat Disayangakan Pembangunan Stadion Mini Kelapa Dua Terkesan Asal Jadi Perbesar

Kelapa Dua | Barativi.info – Hari ini KOK, Oldstar, Karang Taruna Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang  gotong royong membersikan Stadion mini kelapa dua, Persiapan persemian stadion mini oleh PJ Bupati Tangerang Sabtu depan, Ketua KOK Kelapa dua M.Soleh.SP., SE,. M.Si Sangat Kecewa keberadaan stadion mini yang baru di bangun tahun lalu, karena lapang bola tidak ada garis lapangangan,” Stadion mini yang baru di bangun tidak ada garis ataupun kotak pinalti, Sehingga kami mengukur ulang”, Ucapnya.

Sementara itu topan pengurus Oldstar Kelapa Dua juga menyampaikan kekecewaan, Bahwa tendangan pojok tidak ada ruang untuk menendang bola,” Ya tendangan pojok sangat mempet dengan garis tendangan pojok”, Katanya.

Dan ukuran lapangan sepak bolah tersebut sangan mempet dengan saluran air atau udith dan band/tempat duduk duduk pemain cadangan dan para official,” Sehingga ukuran lapangan kami perkecil”, Imbuh Topan.

Sedangkan wakil ketua KOK Kecamatan Kelapa Dua Rusdi Darusalam menyoroti bangunan Tribun dan gawang,” Ya kalau saya lihat bangunan tribun agak miring dan tiang gawang hanya 5 meter lebih dan tidak standar”, Jelas Rusdi.

Pembanguna yang mengunakan APBD  tahun 2023 ini, Sangat memperhatinkan. pembangunan stadion mini kelapa dua yang sudah dibangun sejak tahun 2023, Penguna Angaran dari Dinas DTRB (Tata Ruang dan Bangunan), menjadi sorotan publik masyarakat kelapa dua sendri pasalnya pecinta sepak bola yang mempergunanakan fasilitas tersebut mengeluhkan beragam kendala dan fasilitas yang sangat mengecewakan.

Konsultan bangunan Hermansyah. ST menjelaskan bahwa “seharusnya fasilitas penunjang stadion baik yang kecil sekalipun itu wajib direalisasikan oleh kontraktor, jika fasilitas tidak dipenuhi dalam RAB maka sudah pasti Kontraktor tersebut harus diperiksa oleh  Insfektorat, jika tidak kontraktor wajib mengganti rugi kerugian pemerintah daerah dengan mengambalikan apa yang belum direalisasikan kepada kas pemerintah, sudah pasti itu nanti kewenganan BPK dan Insfektorat.” Jelas Herman.

LSM Patok Tangerang Raya Burhan menuturkan “kami segera surati dinas terkait bagaimana sejauh ini kontrol dinas terhadap pelaksaan proyek anggaran masyrakat tersebut, jika 10 Miliyar hanya menjadi bancakan untuk apa dianggarkan lebih baik untuk dipergunakan pembangunan masyarakat kelapa dua yang lain seperti jalan dan penerangan jalan, jika ini tidak digubris oleh dinas terkait kami sebagai jembatan masyarakat akan membuat surat langsung ke Kajati Provinsi Banten atau bila perlu kepada Kejaksaan Agung agar menjadi cambuk kepada kontraktor nakal dan dinas itu sendiri.”

Fadli

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Proyek Fasilitas Kamar Mandi Lapangan Tembak Kitri Bakti Ladang Markup Tidak Sesuai Anggaran

2 Juli 2024 - 11:55 WIB

Proyek Hotmix Desa Babat Diduga Tidak Mematuhi RAB Ajang Permainan Oknum Pemborong CV Mahendra Utama Raya

7 Juni 2024 - 07:27 WIB

Ketua DPC Projo Silaturahmi Dan Konsolidasi Dengan Ketua DPC Partai Gerinda

4 Juni 2024 - 03:54 WIB

Perpaduan Birokrat Dengan Tokoh Muda Untuk Indonesia Emas 2045

30 Mei 2024 - 13:55 WIB

Pimpinan Redaksi Postnewstime Tolak Revisi Undang-Undang Penyiaran

29 Mei 2024 - 08:55 WIB

Pemasangan Liar Kabel Fiber Optic Berserta Tiang Cisauk Legok Milik My Republic Tak Berizin Diduga Langgar Aturan

29 Mei 2024 - 05:52 WIB

Trending di DAERAH